Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Privat Komputer di Purwokerto

Privat Komputer di Purwokerto | Belajar secara privat terasa lebih santai dibanding dengan belajar dalam bentuk kelas karena kita akan lebih mudah memahami ilmu yang disampaikan dan ketika ada yang kurang paham dalam bertanya juga lebih enjoy. Bagi anda yang masih gaptek dalam dunia komputer anda tidak perlu minder karena anda dapat menghilangkan gapteknya itu dengan cara mengikuti kursus. Bagi anda yang Berada di wilayah Purwokerto dan Sekitarnya yang ingin belajar komputer atau kursus komputer di Purwokerto secara privat anda dapat mengikutinya di lembaga kursus yang bernama Multi Talenta Komputer.
Privat Komputer di Purwokerto
Lembaga Kursus Multi Talenta Komputer sangat cocok untuk anda yang ingin belajar secara privat dan dimulainya dari dasar sehingga anda akan lebih benar benar menguasai komputer. Ada 2 jurusan yang di buka di Multi Talenta Komputer yaitu: Aplikasi Perkantoran dan Desain Grafis.
Adapaun persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar kursus di Multi Talenta Komputer yaitu:
1. Administrasi pendaftaran Rp 50.000
2. Pas foto 3x4 2 lembar
3. Fotokopi KTP
Biaya untuk mengikuti Privat Komputer di Purwokerto di Multi Talenta Komputer yaitu:
Program Aplikasi Perkantoran/ Ms. Office Rp 500.000
Program Desain Grafis Rp 850.000
Fasilitas yang anda peroleh:
1. Modul
2. Sertifikat
3. Buku tulis
4. Bolpoin
Alamat Multi talenta komputer yaitu di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka blok N 19 Purwokerto (Selatan lapangan porka). Silahkan bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut anda dapat datang lagsung ke tempat kami atau hubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049.
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Privat Komputer di Purwokerto semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan baca informasi yang lainnya juga tentang Kursus Desain Grafis di Purwokerto.
0 Komentar untuk "Privat Komputer di Purwokerto"

Back To Top