Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Les Komputer di Purwokerto

Les Komputer di Purwokerto | Menguasai komputer saat sekarang ini sudah menjadi sebuah keharusan baik di sekolah, kampus atau di tempat kerja sehingga belajar komputer juga menjadi suatu keharusan agar tidak ketinggalan jaman. Bagi anda yang bertempat tinggal di Purwokerta atau sekitarnya tidak perlu bingung mencari tempat Tempat Kursus Komputer di Purwokerto karena di Purwokerto Banyumas ini terdapat lembaga kursus dan pelatihan (LKP) dengan nama Multi Talenta Komputer. Multi Talenta Komputer memberikan layanan pendidikan secara privat (1 Instruktur 1 Peserta) dengan jadwal fleksibel (Saling menyesuaikan). Dengan layanan privat ini diharapkan belajar lebih intensif dan hasilnya lebih maksimal.
Les Komputer di Purwokerto
Ada 2 Program kurus yang dibuka di Multi Talenta Komputer yaitu: Aplikasi Perkantoran dan Desain Grafis. Progarm Aplikasi Perkantoran nanti yang akan anda pelajari meliputi: Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, dan Internet For Office. Sedangkan program Desain Grafis nanti yang akan dipelajari meliputi Corel Draw dan Photo Shop.
Berapa Biaya Les Komputer di Purwokerto Multi Talenta Komputer? Untuk biaya kursnya yaitu Rp. 500.0000 untuk program aplikasi perkantoran dan Rp. 850.000 untuk program desain Grafis. Serta pendaftaran Rp. 50.000.
Namun jika anda membayarkan biaya kursus lunas di awal nanti bebas biaya pendaftaran.

Fasilitas yang anda peroleh yaitu:
1. Sertifikat Komputer
2. Modul
3. Buku Tulis
4. Bolpoin

Denikian informasi yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Les Komputer di Purwokerto semoga bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan baca informasi yang lain juga tentang Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto
0 Komentar untuk "Les Komputer di Purwokerto"

Back To Top