Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang

Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang | Keterampilan komputer adalah suatu keterampilan yang wajib dikuasai oleh anda karena dijaman sekarag ini hampir semuanya menggunakan komputer. Terlebih jika anda akan melamar pekerjaan disitu biasanya terdapat syarat harus menguasai komputer salah satunya andalah Ms. Office. Bagi anda yang tinggal di wilayah Ajibarang dan sekitarnya sekarang telah dibuka Kursus Komputer Purwokerto Multi Talenta Komputer yang membuka cabang di Ajibarang karena banyakanya peserta yang berasal dari daerah tersebut sehingga untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyrakat dibukalah Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang yang bertempat di Desa Jingkang (Dusun Karangnangka) RT 3 RW 5 Kec. Ajibarang Kab. Banyumas. Rute: dari SMA Maarif NU 2 Aijbarang ke Timur.
Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang

Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang
Biaya Kursus di Multi Talenta Kompute yaitu: Rp 500.000 dan administrasi pendaftaran Rp 50.000. Jika anda membayar lunas di awal maka bebas administrasi pendaftaran.
Fasilitas yang diperoleh yaitu:
  • Sertifikat komputer
  • Modul
  • Buku tulis
  • Bolpoin

Untuk informasi dan pendaftaran dapat anda menghubungi 0815 7505 5049 atau 0877 3719 8535 (Telp/SMS/ WA).
Demikian informasi yang dapat saya sampaiakan untuk anda masyrakat Ajibarang dan sekitarnya tentang Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang semoga informasi yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Silahkan baca informasi yang lain tentang Lembaga Kursus Komputer Terbaik di Purwokerto.
0 Komentar untuk "Kursus Komputer di Kecamatan Ajibarang"

Back To Top