Tempat Kursus Komputer Ms. Office Dan Kursus Desain (Corel dan Photoshop) Kumpulan Materi dan soal latihan ms. office: ms. word, ms. excel, ms. power point, ms. access MULTI TALENTA KOMUTER Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Telp: 0815 7505 5049 / 0877 3719 8535 PIN: D782C7DB. Izin Dinas Pendidikan Kab. Banyumas Nomor: 503/4284/2017

Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Kursus Komputer di Kabupaten Banyumas

Jasa Kursus Komputer di Kabupaten Banyumas - Bisa komputer dewasa ini sangatlah penting karena pekerjaan banyak yang menggunakan komputer. Tidak dipungkiri jika ada lowongan pekerjaan ada syarat harus bisa menguasai komputer walopun itu lowongan kerja sebagai marketing. Karena pengolahan data sudah menggunakan komputer. Minimal bagi orang yang akan melamar komputer harus menguasai komputer Ms. Office atau aplikasi perkantoran. Berikut ini Kursus Komputer di Purwokerto ingin berbagi informasi menarik yang sedang anda cari yaitu tentang Jasa Kursus Komputer di Kabupaten Banyumas.
Jasa Kursus Komputer di Kabupaten Banyumas

Dengan cara kursus maka anda akan lebih cepat bisa menguasai ketrampilan komputer serta anda juga akan mendapatkan sertifikat ketrampilan. Bagi anda yang ingin kursus komputer anda dapat mengikutinya di Multi Talenta Komputer Purwokerto yang berada di Perum Griya Satria Bantarsoka/ Porka Blok N19 Purwokerto.
Biaya untuk kursus komputer di magistra utama sangat terjangkau yaitu Rp 500.000 untuk kursus ms. office dan Rp 850.000 untuk desain grafis.
Bagi anda yang berminat kursus dapat anda menghubungi Arifin di 0877 3719 8535 untuk informasi selengkapnya atau datang langsung ke kantor Multi Talenta Komputer Purwokerto.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Jasa Kursus Komputer di Kabupaten Banyumas semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan baca informasi menarik lainnya tentang Guru Les Sekolah Dasar SD di Purwokerto
0 Komentar untuk "Jasa Kursus Komputer di Kabupaten Banyumas"

Back To Top